PSM-ITB Melakukan Studi Banding ke PSM Unpar

PSM-ITB Melakukan Studi Banding ke PSM Unpar

Bandung – Sabtu (09/02) PSM-ITB melakukan kunjungan ke Paduan Suara Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan (PSM Unpar) dalam rangka studi banding. Studi banding ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi dan berbagi informasi.

Pada Sabtu pagi, sekitar 40 orang PSM-ITB tiba di Kampus Universitas Katolik Parahyangan, Jalan Ciumbuleuit No.94, Kota Bandung. PSM-ITB disambut dengan hangat oleh PSM Unpar. Pada acara studi banding ini, PSM-ITB dan PSM Unpar saling bertukar informasi mengenai organisasi, cara penerimaan anggota baru, dan agenda harian masing-masing PSM. Acara ini berlangsung hingga siang hari.

Acara studi banding ini ditutup dengan persembahan lagu-lagu dari masing-masing PSM. PSM-ITB mempersembahkan dua buah lagu, yaitu Izar Ederrak dengan conductor Calista Talita dan Ahtoi Porosh dengan conductor Andre Wiramihardja. Setelah itu, PSM Unpar juga mempersembahkan dua buah lagu, yaitu O Ina Ni Keke dan Indonesia Pusaka dengan conductor Alvina Satopoh. Penampilan masing-masing PSM sangatlah memukau. Mereka saling memberikan apresiasi satu sama lain. Setelah itu, kedua PSM melakukan serah terima kenang-kenangan.

Semoga kegiatan studi banding ini dapat memberikan manfaat bagi PSM-ITB dan PSM Unpar. Kami mengucapkan terimakasih kepada PSM Unpar untuk kegiatan ini.

Leave a Reply

Close Menu